Dalam rangka pengisian jabatan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia, dengan ini diberikan kesempatan kepada PNS pusat dan daerah untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi dengan ketentuan sebagai berikut:
Persyaratan Umum
Terhitung mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 3 Juni 2013.
Keterangan persyaratan dan ketentuan detailnya silakan unduh DI SINI
Persyaratan Umum
- Berstatus sebagai Pegawai Negari Sipil;
- Sekurang-kurangnya memiliki pangkat Pembina Utama Muda (IV/c) selama minimal 2 (dua) tahun dan telah menduduki jabatan struktural Eselon II atau telah menduduki jabatan fungsional tertentu setara jenjang Ahli Madya;
- Berusia setinggi-tingginya 57 (lima puluh tujuh) tahun per tanggal 1 Januari 2013;
- Kualifikasi pendidikan minimal magister/pasca sarjana (S2);
- Telah lulus Diklat Kepemimpinan Tingkat II (Diklat PIM Tk. II) bagi pejabat struktural (tidak berlaku bagi pejabat fungsional);
- Semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
- Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat;
- Memiliki kompetensi dan pengalaman jabatan yang diperlukan sebagai Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia;
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik; dan
- Sehat jasmani dan rohani;
- Pengumuman pendaftaran akan dilakukan mulai tanggal 24 Mei s.d. 2 Juni 2013 melalui Website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di www.menpan.go.id serta website Arsip Nasional Republik Indonesia di www.anri.go.id;
- Pendaftar diharuskan mengunduh (download) Formulir Persetujuan serta Daftar Riwayat Hidup, untuk kemudian diisi dengan data yang sebenar-benarnya;
- Formulir Persetujuan yang telah ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian serta Daftar Riwayat Hidup, disampaikan melalui Pos atau diantar sendiri langsung dan ditujukan kepada: Panitia Seleksi Terbuka Kepala ANRI
Jl. Jenderal Soedirman Kav. 69, Jakarta Selatan 12190
Telp./Fax. 021 7246163
- Fotocopy Kartu Pegawai;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
- Fotocopy ijazah yang dipersyaratkan;
- Fotocopy SK Pengangkatan dalam pangkat terakhir;
- Fotocopy SK Pengangkatan dalam jabatan terakhir;
- Fotocopy sertifikat mengikuti pendidikan dan pelatihan jabatan struktural terakhir (tidak berlaku bagi pejabat fungsional);
- Fotocopy sertifikat mengikuti pendidikan dan pelatihan fungsional (diutamakan yang terkait dengan jabatan yang akan dilamar);
- Fotocopy DP-3 dalam 2 tahun terakhir;
- Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah, yang terdiri dari:
- keterangan Sehat Jasmani dari dokter umum;
- keterangan Sehat Rohani dari dokter jiwa/psikiater;
- keterangan bebas narkoba yang dilengkapi dengan hasil pemeriksaan laboratorium dalam 1 (satu) bulan terakhir;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (asli dan masih berlaku);
Terhitung mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 3 Juni 2013.
Keterangan persyaratan dan ketentuan detailnya silakan unduh DI SINI
Written by: Dewa Ayu Erniathi
LokerMas, Updated at: 10:48 PM
0 comments:
Post a Comment