• Info Bisnis
  • Contoh Format
  • Tips Kerja
  • Kisah Sukses
  • Pasang Penawaran Diri
  • Cari Lowongan :
Home » , , » Tips Kerja: Bagaimana Memaksakan Sebuah Lamaran Kerja Supaya Diterima

Tips Kerja: Bagaimana Memaksakan Sebuah Lamaran Kerja Supaya Diterima


Lamaran Kocak

 SURAT LAMARAN

Sehubungan dengan meninggalnya Manager Teknik di Perusahaan Anda baru-baru ini, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk menggantikan posisi almarhum.

Setiap kali saya mengirimkan lamaran selalu dijawab 'Tidak Ada Lowongan,' tapi kali ini Anda tidak bisa mengelak dan membuat alasan macam-macam, sebab sebelum membuat lamaran ini saya bahkan datang melayat untuk memastikan manager tersebut benar-benar mati dan dikuburkan.

Bersama ini juga saya lampirkan CV saya dan Surat Kematian manajer itu.

Di posting oleh Mr. Arif Subiyanto di wall Facebook beliau. Lamaran kocak ini beliau temukan di akun FB orang Afrika Selatan, :D
Written by: Dewa Ayu Erniathi
LokerMas, Updated at: 6:13 PM

0 comments:

Post a Comment